Wednesday, March 27, 2013

Modus Penipuan"kah" Penawaran Asuransi Via Tlp.waspadalah!!!

hapeku terus berbunyi namun aku sangat malam untuk mengangkat karna semalam begadang sampai pagi.bunyi yg menjadi ciri khas bahwa ada panggilan masuk kembali terdengar namun dikarenakan tidak ada pada list di kontak hape maka aku biarkan tidak aku angkat .
tercatat pada list tlp yg tidak di angkat sebanyak 7 kali sejak jam 08.27,08.28,08,08.34,09.47,10.03,11.01,11.02.
karna takut tlp penting maka aku coba untuk menghubungi no tsb namun sayang ternyata nomer tersebut tidak bisa di hubungi.kemudian aku coba search di google "ini no tlp siapa 021300 69750"
ternyata muncul link pada komentar status di fb pada status tertulis
diantara komentar pada status tsb
dan masih banyak lagi.









saya heran apakah menjadi kostumer kartu kredit "pihak bank" bisa memberikan informasi kita secara bebas,aku tercatat sebagai pengguna kartu kredit dari Bank Mandiri dan Bank BCA dengan pagu yg lumayan tinggi dan status yg sangat LANCAR.heran bin ajaib para penelpon yg menawarkan kartu kredit tersebut benar² bisa tahu berapa pagu yg aku miliki dan status Lancarnya....
Apakah privacy kita sebagai pengguna kartu kredit sudah dikreditkan juga.
sumber

No comments: